• Jl. Bangak Simo km 6,5 Sambi Boyolali
  • 085647130213
  • arsada2016@gmail.com
DONATE NOW

Suami Lumpuh, Istri Buta, 1 Anak Berkebutuhan Khusus.

Suami Lumpuh, Istri Buta, 1 Anak Berkebutuhan Khusus.

Boyolali, (Jumat, 29/06/2018) Apa yang ada dibenak anda jika mendengar sepasang suami istri yang mengalami cobaan fisik secara bersama sama..
Sang suami tidak bia berjalan sebagaimana mestinya dan sang istri mengalami kebutaan.
Ditambah lagi penderitaan anak pertamanya yang juga mengalami keterbelakangan mental.
Bapak tumin 60 tahun mengalami lumpuh pasca sakit persendian, kini ia berjalan menggunakan alat bantu kaki empat (walker). Sang istri ibu Tumin (55 tahun) juga mengalami hilangnya nikmat penglihatan selama 7 tahun..
Suami istri ini tinggal di Dk. Macanmati, Ds.Bendungan, Kec. Simo, Kab. Boyolali, mereka hidup dengan kehidupan yang sederhana.
Melihat kondisi serba terbatas tersebut tentusaja mempengaruhi kehidupan ekonomi mereka.
Untuk kebutuhan sekolah, anaknya Alhamdulillah sudah mendapatkan beasiswa dari sekolah. Hanya saja kebutuhan sehari hari mereka mengandalkan hasil kebun dan bantuan dari tetangganya..
Ingin kami memberikan bantuan berupa kursi roda akan tetapi rumah pak tumin masih berlantai tanah yg tidak memungkinkan kursi roda berjalan.
Keinginan pak Tumin adalah memperbaiki rumahnya yg sudah mulai rapuh dan memplester lantai agar bisa menggunakan kursi roda dengan aman.

Mari kita bantu wujudkan impian dan ringankan beban keluarga ini. Salurkan donasi Anda melalui rekening BSM 7002098878; a.n. Heru QQ Yayasan Arsada. Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 200 (dua ratus) di akhir donasi anda. Konfirmasi SMS/WA: 0857-2563-3456
Format : Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Agus/Jakarta/BSM/500.200,-. [ar/is]