Menjadi Penopang Hidup Keluarga, Ibu Penderita Tumor ini Butuh Bantuan Kita

BOYOLALI – Juwariyah (42) penderita tumor kista ovarium butuh uluran tangan kita. Ibu dua orang anak ini hidup dengan ekonomi yang serba kekurangan. Ia sudah sembilan bulan terakhir menderita tumor dan tidak memiliki sanak saudara yang mampu membiayai pengobatan.

Setelah ditinggalkan (dicerai) suaminya, warga dk. Ngablak rt 14/ rw 04 Tanjung, Klego, Boyolali, Jawa Tengah, ini tinggal bersama orang tua (bapaknya) sedangkan ibunya sudah lama meninggal.

Selama ini ia hanya mengandalkan pengobatan alternatif. Tidak adanya perubahan ia pun dirujuk ke Rumah Sakit Dr. Oen Solo dengan mengandalkan BPJS.

Pihak rumah sakit menyarankan untuk segera dilakukan tindakan operasi karena paru-paru penuh dengan cairan dan harus segera ditangani.

Akan tetapi untuk pasien BPJS belum ada ruangan. Kendala biaya pada kelas VIP yang mahal membuat Juwariyah hingga kini harus menjalani perawatan alakadarnya di rumah orang tuanya.

Yayasan arsada melalui media ini berusaha untuk membantu mencari donatur yang rela memberikan bantuan. Mungkin ini satu-satunya cara terbaik yang bisa dilakukan demi kesehatan Juwariyah.

Untuk donasi bisa langsung kepada Juwariyah atau melalui Yayasan Arsada (0857 2563 3456).

Semoga amal kebaikan kita bisa menjadi pemberat timbangan kebaikan kita kelak di akherat. Tak lupa kami haturkan terima kasih atas uluran tangan dari donatur, jazakumullahu khairan. (ars/is)

468 ad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This